Jakarta Islamic Centre; Yuk, Minggu Besok Mauludan di Islamik

Brosur Kegiatan Maulid Nabi Muhamad JIC-SHNews
Jakarta, SHnews-Anda Cinta Rosul, dan Anda tinggal di sekitar Jakarta Utara, jangan lewatkan gelaran Mauludan yang akan diselenggarakan oleh Masjid Jakarta Islamic Center [JIC]  Jakarta pada Minggu, 02 Maret 2014 besok.

Memperingati hari jadi Nabi Besar Muhammad SAW adalah bukti dari kecintaan muslim kepada sunnahnya.

Masjid Jakarta Islamic Center [JIC]  atau orang Jakarta Utara sering menyebutnya dengan "Islamic" saja terletak di Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. 

Komplek masjid seluas kurang lebih 20 hektar ini sekarang sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap.  Dan mulai tahun ini sentra bisnis dan perkantoran akan dibuka untuk umum dengan gedungnya yang sangat megah terletak di selatan masjid.

Menurut penuturan Panitia kegiatan, Anonymus [28/02], untuk memeriahkan acara panita menargetkan bisa menghadirkan kurang lebih 50 ribu jamaah, dan semua jamaah nanti akan diberikan snack dan makan siang.

Seperti di daerah lain  tradisi perayaan maulud nabi memang selalau dihiasi dengan adanya aneka makanaan dan jajanan yang melimpah, bahkan di daerah tertentu di Indonesia, ketika maulud tiba mereka memasak makanan khas untuk perayaan maulud nabi, seperti di Kediri, kudus dll.


Rencananya kegiatan maulid nabi ini akan dimulai pukul 07.00-12.00 WIB di ruang utama Masjid . Untuk menarik pengunjung lebih banyak pihak panitia sengaja menghadirkan Ustadz Yusuf Mansur sebagai pengisi acara inti dengan tausiah keagamaan. AbuAr