Sedikit Di Atas Cinta



Novel Sedikit Di Atas Cinta

Jakarta-SHNews, Sedikit Di Atas Cinta adalah sebuah novel yang ditulis Sastri Bakry berdasarkan kisah nyata perjalanan hidup Antoni Saputra, seorang penyandang disabilitas dalam memperjuangkan cita-cita dan cintanya, Cinta Tanpa Tapi.

Antoni Saputra adalah seorang penyandang disabilitas cacat fisik yang sepanjang hidupnya berada di atas kursi roda. Kedua orang tua yang begitu besar kasih sayangnya, selalu memberikan semangat dan motivasi untuk belajar hidup mandiri. Begitu besar cinta dan kasih sayang kedua orang tuanya sehingga menjadikannya paribadi yang tumbuh menjadi seorang pemuda yang cerdas, penuh kasih, begitu peduli dan sabar.

Di sekolah Ia menjadi murid yang pintar dan cerdas, kecerdasannya mengalahkan kecerdasan teman-temannya, selalu menjadi bintang kelas, bahkan teman-temannya tidak ada yang meragukan kemampuan akademiknya.

Anton juga termotivasi oleh kalimat-kalimat Nick Vujicic, Ia begitu mengagumi keteguhan dan kekerasan hati Nick yang begitu luar biasa. Nick adalah seorang pemuda tampan tanpa tangan dan kaki, namun ia bisa menari, bernyanyi, berguling, berpidato, bermain musik, berenang bahkan main golf.

Anton dengan kecerdasannya berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan nilai sangat-sangat membanggakan. Tetapi bagaimana dengan kisah  cintanya? Cinta yang Ia harapkan adalah cintanya bisa mencintai dengan ikhlas apa adanya, Cinta Tanpa Tapi.

Novel Sedikit Di Atas Cinta ini begitu menyentuh hati, sangat inspiratif dan sangat layak dibaca. Jika Anton saja yang penyandang disabilitas bisa, kenapa anak-anak muda yang normal lainnya tidak bisa. Segera miliki dan dapatkan bukunya! Mas Mis