Wiranto Akan Melakukan Revolusi Masa Kini

Capres HANURA Wiranto
Bali SHnew ~ Ketua Umum sekaligus Calon Presiden Partai Hanura Wiranto akan meneruskan perjuangan Presiden Republik Indonesia pertama Soekarno dan Jenderal Ahmad Yani untuk mewujutkan cita-cita bangsa Indonesia.

Wiranto beranggapan, sebagai bapak bangsa Soekarno mampu melakukan revolusi untuk membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan. Begitu pula dengan perjuangan Jenderal Ahmad Yani dalam melepaskan bangsa Indonesia dari tekanan pergerakan Komunis. Untuk itu, kedua tokoh nasional ini harus menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat indonesia, khusunya calon Pemimpin Bangsa.

Wiranto juga menyatakan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah. Oleh karena itu, beliau berjanji akan meneruskan perjuangan Soekarno dan Ahmad Yani, karena menurutnya cita-cita Bung Karno belum selesai untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur dan menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat. Meneruskan perjuangan Soekarno dan Ahmad Yani untuk melakukan revolusi.
"Yakni Revolusi mewujudkan cita-cita bangsa yang belum selesai menuju masyarakat adil, makmur, dan negeri yang bermartabat," ucap Wiranto saat melakukan Tabur Bunga di Prasasti Soekarno - Ahmad Yani di kawasan Museum Agung Soekarno, Bali pada hari Rabu (26/2/14).

Wiranto menjelaskan, bahwa saat ini kehidupan berbangsa masih jauh dari harapan. Agenda reformasi saat ini masih jauh dari apa yang diharapkan. "Pengalaman saya mendampingi tiga presiden yang lalu menuntut saya untuk masuk kedalam gelanggang pimpinan Nasional. Bukan merebut kekuasaan semata, tetapi meluruskan keinginan reformasi agar terjadi perubahan," jelas Wiranto.

Wiranto juga mengatakan, bahwa Pemimpin kedepan yang dapat melakukan revolusi dengan baik adalah pemimpin baru yang sudah cukup dengan kepentingan pribadi.
"Pemimpin kedepan tidak lagi mengurusi dirinya dan keluarganya. Tidak lagi berfikir kekuasaan untuk jabatan dan harta, tetapi pemimpin yang hadir untuk rakyat, sehingga tidak ada lagi korupsi yang saat ini sudah menjadi budaya," pungkasnya.

Wiranto juga mengharapkan seluruh pemimpin yang akan duduk di Perlemen baik DPR, MPR maupun DPD dan lembaga tinggi negara lainnya, agar dapat menguatkan kembali ideologi bangsa Pancasila dan Konstitusi UUD 1945. ~ Jhon Kolay ~

Foto by indopos