ABU - ABU

SHnews, Pesta Demokrasi ,dimamfaatkan oleh berbagai pihak bukan hanya dari pihak calon Legislatip saja tapi juga,dari oknum-oknum yang berkedok loyalis,simpatisan dan berbagai nama lainya yang mereka gunakan untuk membungkus kedoknya. mereka ini rata -rata menawarkan berbagai konsep dan trik untuk mencari kepercayan para calon legislatip.padahal sebenarnya kepentingan mereka hanya lembaran rupiah.para oknum abu-abu tersebut punya seribu kaki, seribu tangan,ada pula yang tampil sebagai makelar KTP dan yang paling miris lagi bahkan ada yang berkedok agama membewa gerbong jamaah SUBHANALLAH.

oknum-oknum tersebut diatas sangat banyak ditemukan bergentayangan,lebih seram dari hantu,ketika keinginanya terpenuhi lalu pergi tampa pesan, tapi jika keinginanya tidak terealisir takjarang jadi bumerang bahkan jadi batu sandungan ,calon legislatip yang berjuang dengan tulus. sayang sekali jarang yang sadar jika mereka mendukung jagoanya dengan kekuatan uang dipastikan berujung Korupsi yang nantinya menyengsarakan mereke sendiri selama  lima tahun.

tim pemenangan Drs.Hardjadinata,BAc.MM.MSi. Caleg DPR RI No urut 2 ketika dikompir jurnalis SHnews mengatakan mereke tidak mempan dengan pemain abu-abu , mereka yakin bapa Harjadinata menang bermaratabat, mereka yakin perjuangan dengan kejujuran dan kesetiaan pasti menuai hasil yang manis dan jika ingin merealisir mimpi perubahan jadi kenyataan akan menjatuhkan pilihann.ya pada calon DPR RI No urut 2 dari partai hanura BERSIH PEDULI TEGAS.( Andi.mulyati ).