Ahmad Dhani Artis yang Kaya raya



Jakarta, Shnews (08/03/2014). Ahmad Dhani Prasetyo akrab dipanggi Ahmad Dhani yang Kekayaan memang menarik untuk dibahas. Terlebih setelah kasus kecelakaan yang menimpa anaknya, Dul, dimana Dhani begitu sigap membayar semua biaya perawatan para korbannya. Dhani juga bersedia memberikan tunjangan hidup kepada setiap keluarga yang ditinggalkan oleh para korban.

Sebenarnya berapa sih nilai kekayaan Ahmad Dhani? Hingga saat ini, hanya Dhani sendiri yang mengetahuinya dengan pasti. Hanya saja, jika melirik dari sejumlah aktivitas dan bisnis serta pekerjaan yang dilakoninya, Ahmad Dhani diperkirakan memiliki kekayaan dengan nilai puluhan milyar!

Sebut saja perusahaan manajemen artis yang dimiliki Ahmad Dhani. Ditambah dengan pendapatan dari royalti atas sejumlah lagu yang diciptakannya, honornya sebagai pemain band sekaligus vokalis pada beberapa band, juga pendapatan dari sumber bisnis non-musik lainnya.

Sebagai salah satu selebritis senior khususnya dalam dunia musik di Indonesia, Ahmad Dhani dipercaya memiliki harta kekayaan yang melimpah. Sebagai perbandingan, artis-artis pemula yang malang melintang di panggung hiburan ranah air saja bisa mengantongi hingga miliaran rupiah per bulannya. Bagaimana dengan Dhani?

Yang jelas, Ahmad Dhani tidak dalam keadaan kesulitan ekonomi atau kekurangan uang saat ini. Bahkan ketiga anaknya yang masih di bawah 18 tahun sudah dibelikan mobil mewah dengan harga 400-500 juta per buah! Dhani juga punya hobi mengoleksi barang-barang kuno yang antik. Konon, nilai barang-barang antik di rumah Dhani juga bisa miliaran.

Belum lagi pekerjaannya sebagai juri pada berbagai ajang lomba, baik yang on air seperti Indonesian Idols, maupun yang off air di berbagai tempat. Sebagai pencipta lagu, kita bisa mereka berapa royalti yang ia dapatkan untuk setiap lagunya, apalagi rata-rata lagu yang Ahmad Dhani ciptakan laris-manis di negeri ini.

So, jangan pernah mau menghitung harta kekayaan Ahmad Dhani jika Anda tidak mau pusing sendiri! Ahmad Dhani adalah selebritis yang kaya.