Artis pun mau jadi Caleg



Jakarta, Shnews(06/03/2014). Ketetapan KPU dalam pemberian kouta 30% kepada wanita ternyata artis tidak mau ketinggalan untuk menduduki kursi DPR atau DPRD, lebih dari itu artis model hot pun juga ingin terlibat dalam cegkrama politik 2014. 

Lalu siapakah diantara artis dan model hot yang berlaga di Pileg DPR maupun DPRD.

Destiara Talita alias Tata (25), model seksi majalah pria dewasa untuk duduk di DPR RI. Mahasiswi jurusan hukum itu maju dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)   daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon dari Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

"Awal gabung ke parpol diajak teman saya, katanya PKPI kurang caleg wanitanya, ya sudah saya coba aja, mumpung ada kesempatan. Jadi benar-benar tadinya gak tertarik tapi karena diajak kenapa enggak dicoba," Selasa (21/1)merdeka.

Juga Angel Lelga, salah satu artis yang menjadi perhatian. Sebab, janda raja Dangdut Rhoma Irama ini diketahui sering tampil seksi di muka publik sehingga dinilai tak layak menjadi caleg. Terlebih lagi, partai pengusung Angel adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang notabene adalah partai yang berideologi Islam. 

ini yang menjadi penilaian publik bahwa PPP memanfaatkan Angel Lelga dalam mendulang elektabilitas partainya, karna selebritislah yang dapat dilirik oleh masyarakat.