AWAS ..para caleg bergerilya...?

Jakarta SHnews, [ 13/3/14 ] - Menjelang semakin dekat putaran demokrasi , pesta rakyat yang ditunggu - tunggu setiap lima tahun sekali ini , akan mendekati babak kampanye terbuka pada tanggal 16 Maret 2014 dan semakin rawan pula adanya kecurangan kampanye ? ada yang melalui jalur tebar tular melewati teman ke teman, ada juga yang lewat tim suksesnya menyambangi para calon pemilih ? tapi ada yang lebih unik lagi dengan cara bergerilya. caleg yang bergerilya ini biasa melalui Rt - setempat dengan menyerahkan poto copy kartu KTP dan kartu KK, setelah itu perangkat Rt memberikan sembako dan angpau, kalender, serta kartu nama sambil berpesan " jangan lupa pilih ini " Caleg yang diusung.

Cara- cara yang seperti gerilya adalah cara para Caleg Incumbent yang tahun lalu terpilih dan tahun ini mencalonkan lagi ? para Caleg Incumbent memang berani berikan baik harta maupun apa saja yang dia punya , asal dapat terpilih lagi.dikarenakan modalnya besar dan para Caleg ini sudah mempunyai surplus keuangan ? entah darimana mendapatkan uangnya ? yang jelas para Caleg ini tidak mau kursinya di dewan perwakilan rakyat terebut.

Waspada terhadap Caleg yang bergerilya memang penting ? karen para Caleg ini dapat melakukan segala cara , dia juga dapat membeli suara para pemilih lewat pintu ke pintu melalui orang suruhanya ? tugas kita sebagai penegak demokrasi membantu mengawasi para Caleg yang ingin bergerilya ? jadi jangan hanya karena uang 50.000 rupiah nasib dan masa depan bangsa ini terjual ? kalau sudah begitu kita tinggal tunggu apa yang terjadi. mursito.