"AYO” PILIH CALEG YANG BER"HATINURANI" YANG MAU PEDULI DENGAN LINGKUNGAN




PEMBALAKAN HUTAN
SHnews,Jakarta (04/03/2014)Pesta rakyat akan kembali digelar di tahun 2014, pemilihan Calon Legislatif menjadi ajang menduduki tampu kepemimpinan namun pernahkah terpikir oleh kita kerusakan lingkungan semakin menjadi momok dari tahun ketahun di negeri tercinta Indonesia , habitat tumbuhan dan binatang menjadi  semakin terkikis , Eksplotasi Sumber Daya Alam secara besar-besaran terjadi setiap hari dan tahun demi tahun.


Isu kerusakan lingkungan jarang terdengar (hampir tak terdengar)disampaikan oleh para calon Legislatif yang hanya berfokus pada kesejahteraan secara ekonomi semata – mata , wakil rakyat yang akan duduk di kursi Legislatif perlu mengangkat isu kelestaraian alam yang cenderung menyebabkan kerusakan lingkungan . Para calon Legislatif perlu mengangkat isu ini untuk meningkatkan kesadaran  masyrakat akan kecintaan lingkungan. Bencana demi bencana menimpa Negeri Indonesia karena beralihnya fungsi hutan, pembalakan / penebangan hutan yang membuat hutan yang hijau menjadi hutan Industri , pengunaan air tanah yg berlebihan hal inilah yang menjadi pemicu terjadinya kekeringan dan banjir dimana-mana . 


Kesengsaraan dan Bencana akan datang silih berganti menimpa rakyat, selayaknyalah kebijakan pengelolaan Sumber Daya Alam menjadi Agenda Politik para calon Legislatif yang kerap terabaikan dalam setiap Pemilu yang diadakan di Negeri yang Kaya akan Sumber Daya Alam ini.


Biarlah Pemilu Legislatif 2014 ini menjadi momentum bagi rakyat di Negeri  Jambrud  Khatulistiwa , Negeri Seribu Pulau, Negeri Seribu Candi, Negeri Maritim, Negeri Agraris dan yang menjadi Paru – Parunya Dunia, untuk memilih para calon Legislatif yang ber HATINURANI yang mau peduli akan lingkungan. Bangkitlah Indonesiaku Hiduplah Tanah Airku Jayalah selalu ..
oleh : Irawan L.
Foto : Google