Bahaya kematian akibat berhubungan saat menstruasi

Jakarta SHnews (11/03/14) - Pada dasar nya banyak pasangan suami istri yang banyak melakukan hubungan seksual di saat istri sedang mengalami menstruasi , tapi para suami tidak tahu ada resiko berbahaya yang akan mengancam istri ketika melakukan hubungan intim disaat menstruasi .

Memang pada dasar istri harus menolak ajakan suami , tetapi terkdang suami tidak ingin jika kemauan nya di tolak , dan tidak menyadari bahaya yang akan menimpah sang istri . karena itulah ada penjelasan tentang resiko-resiko tersebut .

Resiko yang paling fatal memang saat terjadinya emboli, yaitu ketika pembuluh darah tersumbat karena adanya embolus. Saat sedang haid, pembuluh darah dinding vagina terbuka, sehingga peluang terjadinya embolus (gelembung udara) saat Mr. Happy sedang penetrasi, besar terjadi.  Gesekan Mr. Happy itulah yang menghasilkan gelembung-gelembung udara. Ketika terbawa oleh aliran darah, gelembung tersebut bisa memicu penyumbatan pembuluh darah. Dampaknya bisa fatal jika pembuluh darah tersebut menuju ke organ penting seperti jantung dan paru-paru, sebab kegagalan fungsi pada organ tersebut bisa memicu kematian .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi