BAKSO MALANG PAK KUMIS

Jakarta SHnews, [ 10/3/14 ] - Menikmati kuliner di Jakart beraneka ragam, dan berbagai corak dan gaya.? kuliner di Jakarta memang banyak berasal dari luar kota ini. diantara : dari Padang Sumatera barat, Makasar, Madura, Jogjakarta. demikan pula bakso Malang Pak kumis yang sudah terkenal sejak 1980 itu. kenikmatan bakso ini terletak pada penayajianya.dimana setiap pengunjung yang ingin menikmati bakso ini tidak perlu dilayani oleh para pelayanya tapi cukup mengambilnya sendiri sesuka hati.

Harganya yang murah dan rasanya sangat lezat, memanjakan penggemar bakso, dikunjungi bukan saja dari kalangan rakyat biasa tapi para selebritis pun sering datang ke bakso Malang pak kumis ini .daintaranya artis yang sering datang yaitu  : Inul daratista, Farhan, dan Bondan winarno [ seorang pakar kuliner di Indonesia ]. entah kenapa namanya bakso pak kumis ? saat kami meminta konfirmasi dengan salah satu karyawanya  memang pemiliknya pak kumis.ujar karyawan bakso malang yang enggan disebutkan namanya.

Bakso Malang Pak kumis yang berlokasi di jalan Rawamangun muka barat buka dari pukul 10.00 wib pagi sampai pukul 21 .00 wib malam, memanhg tak pernah sepi pengunjung dan selalu ramai, bagi anda yang penasaran sialakan datang ke alamat yang tertera di atas .Bakso Malang Pak kumis memang menambah khasanah kuliner di Indonesia , bahwa negeri ini kaya akan masakan daerah yang beraneka ragam. mursito.