Bekal untuk caleg Hanura

Jakarta SHnews
Pagi cerah 29 Maret ,alam pun menyambut dengan ihlas kehadiran Calon pemimpin Baru Bangsa Indonesia. Putra terbaik bangsa Jendral Wiranto .
Tumpah ruah,kader dan loyalis partai Hanura pendukung pemimpin bangsa Indonesia  Jendral Wiranto .  Dilapangan sepak bola blok S kebayoran lama jakarta selatan. Tepuk,sorak,pekik merdeka,Hanura jaya,hanura maju ,wiranto menang,wiranto presiden. Hingar bingar  menunjukkan tingginya apresiasi rakyat terhadap partai Hanura.
"Para calon pemimpin dari partai Hanura  dibekali dengan Hatinurani ,karna jika pemimpin sudah punya hatinurani pasti tidak akan bisa berbohong dan tak akan berani menghianati rakyat" itu salah satu pesan moral yang disampaikan Bapa Wiranto.
Dalam kampanye ini hadir pula calon DPR RI. Drs.Hardjadinata,BAc.MM.MSi bersama pendukung setianya,  mereka melakukan pawai keliling sebelum sampai ke blok S . Pendukung,dan tim Harja center  mematuhi peraturan KPU . Mereka ingin mengawal jagoannya menang bermartabat dan mensukseskan pemilu berkualitas.
Jurnalis SHnews Andi.Mulyati