Belajar Ilmu yakin bersama Ustad Yusuf Mansyur





Foto;Ustad Yusuf Mansyur  yg berdiri bersama Drs,kh A Shodri tengeh dan kanan H Bambang Sugiono SE. Msi.


 Bpk H Bambang Sugiono SE. Msi. wali kota jakarta utara,Drs Kh. A. Shodri HM kepala lembaga jakarta islamic center,dan para Ulama dari berbagai daerah dan tokoh maysrakat setempat menghadiri Maulid Nabi Muhammad saw.1435 H.yang di selenggarakan di masjid raya jakarta islamic center jln.keramat jaya tugu jakatra utara, 2 maret 2014.


bersama Ustad Yusuf Mansyur dengan tema "perkokoh persatuan untuk kemajuan bangsa" sejak pukul 07:00 para jama'ah dari sejumlah daerah  berbondong-bondong menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. 1435 H. jamaah memadati ruang ibadah  masjid kurang lebih 5000 dari kalangan semua usia.dari pihak panitia sendiri sebenarya mengundang bpk Joko Widodo gubernur DKI Jakarta dan Habib Rizieq ketua FPI DKI Jakarta. beliau tidak bisa menghadirinya karena dikabarkan ada suatu kegiatan di luar daerah,namun jokowi mewakilkan pidatonya disampaikan kepada bpk H.Bambang Sugiono selaku wali kota jakarta utara, seklumit isi dalam pidato tersebut menyinggung permasalahan yang di hadapinya semasa ia memimpin dan mengingatkan bahwa 9 april 2014 akan mengadakan pesta demokrasi.

"mari teladani akhak dan perilaku rosullulah,menjadi peribadi yang senantiasa selalu istikomah dalam nenjalani amaliah yang meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah swt."sepenggal kalimat tutur penyambutan dari Drs.KH.A. Shodri HM pimpinan lembaga masjid JIC (jakarta islamic center) selain itu beliau juga melantik sumpah janji setia kepada seluruh karyawannya dalam pengurusan masjid  raya jakarta islamic center yang berlandasan ahlusunah waljama'ah. dan bertimakasih kepada gubernur jokowi atas kepercayaan selama ini.

dalam ceramah ustad Yusuf Mansyur  mengajak kepada seluruh jama'ah bahwa setiap umat muslim harus bener2 yakin, tingkatkan lah keyakinan diri kita atas Allah swt.jika kita meminta sesuatu mintalah sama yang maha memberi yaitu Allah.sebab segala sesuatu di dunia ini yang kita butuhkan milik Allah,jika kita kekurangan rizki jangan lah takut yakinlah Allah akan mencukupinya, seperti pesan rosullulah solat malam lah dan berdo'a lah dengan sungguh-sungguh jika ada suatu hal yang kita inginkan dan selalu berikhtiarlah mengharap keridhoan Allah swt. 

Annisah (21) jama'ah warga tanjung priuk yang ikut serta menghadiri bersama ibunya dan kawan2nya "alhamdulilah bisa mengikuti kegiatan di masjid jic ini, dan ini pertama kalinya saya mendengarkan dan melihat ceramah ustad yusuf mansyur secara langsung,subahanallah trimakasih atas ilmunya kita di ingatkan harus selalu ingat Allah di hati damanapun dan kapanpun''.  





Reporter: Yudi Maulana