Benarkah MR.bean Masuk Islam



 Benarkah MR.bean Masuk Islam



JAKARTA,SHNews- Rowan Atkinson atau yang lebih populer dengan panggilan “Mr. Bean” dikabarkan telah memeluk Islam. Kabar tersebut mulai beredar sejak Selasa (1/10/2013) kemarin.
Awalnya berita ini dilansir oleh beberapa situs timur tengah berbahasa Arab seperti sadabladi.com dan salah satu situs Israel israellycool.com. Situs tersebut menerangkan bahwa “Mr. Bean” memeluk Islam setelah ‘menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW “Innocent of Muslim.” Lalu media tersebut juga mengabarkan bahwa “Mr. Bean” tidak berbicara banyak ketika ditanya media. Dia hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat bahwa dia telah bersyahadat. Kabar ini lalu dikutip oleh beberapa media lokal di Indonesia.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai kabar di atas. Termasuk di antaranya pada halaman “Mr. Bean” di Facebook, hingga detik ini tidak mengabarkan tentang hal tersebut. Fans Page Facebook tersebut merupakan page yang membawa merek “Mr. Bean” yang diperankan oleh Rowan Atkinson, dan kini telah di-like oleh lebih dari 47 juta pengguna Facebook.
Status terakhir yang diupdate pada Facebook tersebut hanya mengenai aktivitas film kartun “Mr. Bean” yang diupdate pada hari Jum’at lalu (27/9/2013):