Handmade anak negeri yang telah sampai ke Madinah

Aneka Bros made in Desi Lestari
Hair Pin made in Desi



Tas handmade Desi Lestari
Jakarta, SHnews. Gara-gara menonton acara kreasi yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv, Desi memulai usaha yang telah digelutinya selama kurang lebih 3 tahun terakhir ini. Ia memulai dengan mengumpulkan kain-kain yang sudah tidak terpakai, kemudian digunting mengikuti pola yang ia buat sendiri.
Terciptalah sepasang sepatu bayi mungil nan cantik.Tanpa disangka hasil dari kreatifnya disambut dengan baik oleh peminatnya yang rata-rata perempuan. Dari remaja sampai ibu-ibu menyukai handmade Desi ini.  Sukses dengan sepatu bayinya Desi kemudian mencoba untuk membuat bros, dan hair pin. Tak hanya itu Desi pun membuat tas handmade original Desi.
Pesanan pun mulai mengalir, customer yang memesan bukan hanya dari Jakarta, namun juga ada dari Jawa Barat, Jogja, Sulawesi, NTT bahkan ada pula dari Madinah.
Rata-rata harga yang dibandrol untuk bros, hair pin mulai dari Rp.5000-20.000,terkecuali harga untuk tas diatas sekitaran 100 ribu, cukup terjangkau untuk khalayak baik menengah maupun atas.
Bila anda berminat  anda bisa memesan melalui  FB Desi Lestari Santana, atau bisa juga lewat BBM “Desi Lestari Santana’081317914278.(mz. JP)