Buah Blewah Segar Dan Kaya Manfaat



Buah Blewah Segar Dan Kaya Manfaat


JAKARTA,SHNews- Ketika anda sedang haus, segelas minuman dingin yang segar jelas sangat menggoda, namun minuman segar bukanlah satu-satunya penghilang dahaga. Buah blewa juga dapat mengembalikan ion tubuh yang hilang setelah kita memalukan aktifitas melelahkan di siang hari, kandungan airnya sangat tinggi dapat mengatasi dehidrasi setelah tubuh 12-14 jam tidak mengkonsumsi air.

Bukan hanya itu, bagi penderita asam urat Buah Blewah ini juga sangat cocok dan baik di konsumsi, karena buah blewah memiliki khasiat dapat mengobati asam urat,memelihara kesehatan jantung dan paru-paru serta baik untuk para penderita diabetes dan obesitas.

Buah Blewah juga salah satu buah lokal yang dapat di jadikan sumber asupan akan vitamin A dan memiliki kandungan betakaroten yang tinggi. Dan buah blewah juga dapat berperan penting dalam mengurangi konsentrasi dari radikal bebas.

Kandungan lain dari buah blewah ini di antaranya kaya akan kandungan vitamin C dan B6, serta gula alami. Buah blewah juga mengandung enzim yang memiliki fungsi yang baik untuk absorbsi pada usus. Buah blewah juga memiliki Kandungan potassium yang berkasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi pembentukan plak di arteri serta sebagai pencahar alami.

Akan tetapi pada saat mengkonsumsi yang perlu menjadi catatan adalah kalau buah blewah ini jika sudah di potong  tidak bisa tahan lama dan harus segera di konsumsi. Dan jika anda mau melakukan perawatan kulit sebaiknya mengkonsumsi buah blewah tanpa harus menambahkan gula.Fathur rozie