Caleg Hanura dikawal Forcin.

JakartaSHnews, [ 2/3/14 ] - Setiap niat baik selalu ada jalan keluarnya, setiap kebaikan pasti ada hasilnya......pepatah itu selalu ada setiap kita ingin mencari barokah. Forum rakyat cinta negeri [ Forcin ] adalah sebuah Lembaga swadaya masyakat yang mendukung kemajuan bangsa dan menjadi gerbang terdepan dalam pemberantasan korupsi. ketika ada salah satu Calon anggota legislatif [ Caleg ] dari Partai Hanura menyampaikan visi dan misinya terhadap Forcin tentang : meningkatkan pendidikan bangsa [ sampai perguruan tinggi ], pemberantasan korupsi, serta semangat perubahan. dengan senang hati dan lapang dada Forcin beserta jajaranya yang ada di Indonesia mendukung Caleg yang mempunyai misi membangun bangsa .

Pernyataan Forcin telah disampaikan dihadapan para kader Partai Hanura pada tanggal 28 februari 2014 dan hadiri para konstituen dari SHnews.untuk menghindari fitnah dari pihak yang tidak bertanggung jawab ketua Forcin ibu Andi mulyati mngatakan " Forcin tidak ada money politik atau serangan fajar, pembagian sembako dan janji- janji yang menyesatkan" dan perlu diingat semua konstituen yang hadir" Forcin tidak ada kata main dukun, percaya pada eyang - eyang dari gunung sirik.semua riil apa adanya" kata ibu Andi mulyati dengan tegas.

Untuk menyikapi hal - hal yang tidak diinginkan hanya ada satu cara yaitu keterbukaan, kebersamaan, kekompakan.untuk mencapai cita - cita yang telah kita usung bersama Forcin siap mengawal para Caleg dari Partai Hanura yang beredia memperbaiki kemajuan bangsa, dan memberantas korupsi. mursito.