Caleg Incumbent jangan dipilih lagi...?

Jakarta SHnews, [ 6/3/14 ] - Menjelang pesta demokrasi pada tanggal 9 April 2014.  Pemilihan umum Calon anggota legislatif [ pemilu legislatif ] hampir 507 orang mencalonkan diri lagi dalam ajang lima tahunan, dan hampir 91 persen mereka para caleg Incumbent bolos bekerja dalam setiap rapat paripurna.sedangkan kita semua tahu bahwa pemilu legilatif baru dimulai secara terbuka pada tanggal 16 Maret 2014. tapi kenyataanya apa ? mereka jauh - jauh hari sudah melakukan sosialisasi kebawah menemui masyarakat agar mendukungnya kembali ?  mugkin karena takut tidak terpilih kembali mereka rela bolos bekerja tidak menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dalam setiap kunjungan kerjanya beliau para Caleg Incumbent selalu berkata akan memperjuangkan nasib dan masa depan bangsa ini ? tanpa disadari para Caleg Incumbent sudah lalai ? Kita sebagai rakyat harus cerdas dan kritis bila menemui para Caleg yang demikian itu. dan kita wajib menanyakan apakah beliau yang terhormat bertugas atau tidak dikursi Dewan. kalau dijawab sedang cuti ? sebaiknya pulang saja tidak perlu sosialisaisi lagi ? kenapa demikian ? karena beliau sudah meninggalkan tugasnya sebagai wakil rakyat hanya untuk promosi dirinya. kita wajib berkata maaf sudah basi...!

Demi menjaga kaidah demokrasi yang berwawasan Pancasila dan Undang undang dasar 45 , para caleg Incumbent bekerjalah sesuia aturan main yang berlaku ?  bukan untuk mempermainkan perundang undangan. sebagai masyarakat yang kritis tentang demokrasi . sebaiknya para caleg yang demikian  [ Incumbent ] jangan dipilih lagi ? kita harus cari perubahan dengan kinerja para caleg yang bergaji besar dan sering bolos pada setiap rapat paripurna, sambil pada tidur ? Caleg yang demikian itu sebaiknya di museumkan saja..! buat apa bikin boros negara kita tercinta. mursito.