Cari tikusnya ...jangan bakar ladangnya..?

Jakarta SHnews, [ 13/3/14 ] - Bangsa ini sedang diuji kesetianya dari segala aspek..? aspek yang sedang memprihatinkan saat ini adalah aspek rasa nasionalisme kebangsaan, aspek yang selalu diuji jika para pemimpin ini duduk dikursi empuk kekuasaan, ada wakil rakyat yang terpilih tersangkut korupsi Hambalang, ada yang asyik berkolusi dengan daging sapi sehingga daging sapi menjadi mahal,ada yang bermain dengan dana Bank Century, dan yang lebih gila lagi bermain hukum lalu menggadaikanya ? mau jadi apa negeri ini.

Para penggarong uang rakyat dan negara ini tidak pernah mempunyai rasa nasionalisme terhadap negaranya dan tidak mencintai rakyatnya. padahal sebelum terpilih para penggarong ini memohon doa restu dan dukunganya terhadap rakyat yang ia minta doanya ? sungguh memalukan..! para penghianat bangsa.

Memang bangsa ini diam ....! tak berbicara apa - apa ? tapi ingat Tuhan tidak diam, dengan tanganya, dan dengan ijinya para penggarong ini tertangkap tangan KPK [ Komisi Pemberantasa Korupsi ], tidak ada yang tidak mungkin didunia ini....? aspek yang sangat terasa saat ini adalah dampak alam yang marah terhadap para penggarong uang rakyat, coba kita lihat...? maraknya bencana bagai perlombaan. dari : Tsunami. gempa bumi, banjir, tanah longsor, dan yang masih hangat ditelinga kita adalah gunung meletus bersahut - sahutan, seakan marah ingin membakar hangus negeri ini, oh..Tuhan jangan lah ...! doa ibu di Manado , kalau engkau ingin menghabiskan tikus jangan kau bakar ladangnya. mursito.