Drs.Hardjadinata,BAc.MM.MSi Yes...!

Jurnalis Penggagas bersama Calon Legislatif Drs.Hardjadinata,BAc. MM. MSi
Jakarta, SHnews (19/03/14) - Perkumpulan Jurnalis Penggagas SHnews bersama Drs.Hardjadinata, BAc. MM. MSi dan bapak. Surya Dinata mengenai penerimaan hadiah sebagai jurnalis aktif yang bisa memosting 50point hingga 100 postingan sekalipun , dan dihari selasa 18 maret 2014 , 5 orang jurnalis yang dinobatkan sebagai pemenang lomba postingan dan jurnalis terbaik menerima hadiah handphone Smartphone dari Advan Vanroid S5E yang diberikan langsung kepada bapak.Hardjadinata, BAc. MM. MSi .

Dan sebagai jurnalis penggagas terbaik harus tetap aktif dalam memosting , agar SHnews bisa menjadi kebanggaan dan bisa memuaskan masyarakat yang membacaanya di seluruh penujuru dunia .

Drs.Hardjadinata,BAc.MM.MSi telah memberikan bukti bahwa orang kecil sekalipun bisa menjadi orang yang lebih baik dan membanggakan , itu sudah terbukti dengan memberikan pelatihan jurnalis bapak.Hardja telah melahirkan lima orang jurnalis penggagas yang terbaik dan berkualitas yang sangat cerdas dalam melakukan pemostingan dalam waktu yang sangat singkat .

Semoga terpilihnya nanti Bapak. Drs.Hardjadinata, BAc. MM. MSi bisa menambah jurnalis-jurnalis baru yang lebih cerdas dan berkualitas dengan pelatihan yang di buka oleh bapak. Hardja . agar masyarakat kecil tidak selalu dipandang rendah dan minim pendidikan .

Jurnalis SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi
Foto : Doc. Pribadi