Dunia Internet...

Jakarta SHnews, [ 8/3/14 ] - Tak dapat dielakan lagi bahwa media Informasi sangatlah penting dijaman globalisai, dunia media menjadi sangat penting , baik media massa , media elektronik, ataupun dunia online. suka dan tidak suka kita harus siap menghadapi semua arus kemajuan jaman, ada yang namanya dunia Internet, dunia yang bisa menembus dunia yang sangat jauh dari tempat kita duduk didepan komputer , dari Indonesia sampai kepenjuru dunia melewati batas diluar nalar kita sebelumnya. coba kita lihat ada sepasang kekasih sedang asyik bercengkrama dengan kekasihnya dinegeri yang amat jauh walau berjam - jam didepan komputernya, tapi buat sebagian orang mengobrol didepan layar komputer yang tak kenal waktu amatlah sia- sia waktu yang terbuang.

Memasuki eranya Internetan buat kita yang membutuhkan sebagai alat transformasi amatlah penting, alat yang bisa menghubungkan  dengan dunia yang sebelumya tidak terjangkau, internet bisa dijadikan alat media yang praktis buat para pekerja dibidang jurnalistik, suatu negara bisa hancur hanya karena Internet, coba kita lihat di Timur tengah yang awalnya hanya issue lewat dunia maya ternyata menggelembung dan hancur ole revolusi bangsanya sendiri. menyikapi fenomena Internet di Indonesia kita harus bisa menjaga anak - anak kita agar tidak salah arti tentang dunia Internet, tugas kita sebagai  orang tua harus bisa membimbing anak -anak usia dini tentang manfaat dan  imbas dari Internet..

Dunia Internet pun menjadi hebat bila suatu negara dapat memaksimalkan tentang informasi yang berkembang di duina lain, maju mundurnya suatu bangsa pun dapat ditentukan dengan pengetahuan Inaternet itu sendiri, gar tidak menjadi bangsa yang gaptek [ gagap teknologo ] atau melek komputer kita harus banyak belajar, pada mereka yang telah lebih dulu mengerti tentang Internet. mursito..