Errornya Situs Tunjangan Guru



http://223.27.144.195:8081/index.php ( salah satu situs tunjangan )

Jakarta, SHNews, Situs Dapodikdas adalah salah satu situ Kementrian yang sudah ada dari tahun Pelajaran 2012 / 2013 yang pada waktu itu masih memakai software installan seperti software – software biasa pada umumnya, Setelah tahun Pelajaran 2013 / 2014, Maka Dapodikdas meluncurkan software yang berbasis Localhost atau bisa  disebut dengan PHP.

Dengan adanya system localhost para Oprator Sekolah awalnya merasa keberatan karena banyak sekali masalah – masalah yang timbul dikarenakan Update data seperti pergantian patch dan beberapa isian – isian yang masih belum diperbaiki. Tapi setelah akhir Januari barulah Dapodikdas meluncurkan patch v.2.0.6 yang bisa dikatakan lebih baik dari patch – patch sebelumnya. Tetapi masih ada satu atau dua menu isian yang belum sesuai.

Jutaan Operator dan Guru sekolah se Indonesia  merasa gelisah kerena situs Dapodikdas terutama Link untuk cek data PTK sering sekali error, situs ini merupakan situs untuk pengecekan data PTK Valid atau tidaknya nama – nama Guru yang bersangkutan untuk menerima SK Tunjangan baik Tunjangan Sertifikasi, Tunjangan Fungsional dan Aneka Tunjangan  Lainnya.

Situs ini emang sangat susah sekali dibuka apalagi menjelang detik – detik penerbitan SK Tunjangan, saya sendiri mengalami hal yang sama dengan teman – teman operator soalnya situs ini dibuka oleh seluruh Operator bahkan Guru yang ada di Indonesia, Dan saya hampir seharian mencoba membuka situs ini tetapi tetap tidak bisa dibuka juga. “ Saparudin salah satu Operator Tanjung Priok Jakarta Utara”. Sabtu ( 15/03/2014 )