FORCIN buat acara....

Jakarta SHnews, [ 5/3/14 ] - Pertemuan Forum rakyat cinta negeri [ Forcin ] dengan para simpatisan Partai Hanura untuk membahas acara yang digagas oleh ibu Andi mulyati selaku ketua kaderisasi Lembaga swadaya masyarakat yang mendukung penberantasan korupsi. dalan menyambut pesta demokrasi yang sudah tinggal satu bulan lagi dan untuk mendekatkan para simpatisan Partai Hanura perlu diintensifkan lagi.dalam rapat tersebut telah diputuskan untuk membuat acara lomba karaoke dangdut, dan dapat diikuti semua kalangan dari kaum bapak. para ibu, serta anak - anak.

Acara akan berlangsung di posko Forcin pada tanggal 14 maret 2014 di jalan sungai bambu II Rw 05 kel; Sungai bambu Tanjung priok Jakarta utara. dalam kesempatan itu Forcin akan mengundang para Caleg yang selama ini program kerjanya didukung lembaga swadaya masyarakat serta para simpatisan Partai Hanura, dan element masyarakat sekitar Sungai bambu.yaitu : Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi. Caleg DPR RI DKI DAPIL III nomer urut 2. dan H. Jamaluddin lamanda SH, MH. Caleg DPRD DKI DAPIL III NOMER URUT 1. untuk memperkenalkan para Caleg dengan para pendukung acara serta ikut berpartisipasi dalam lomnba menyambut pesta rakyat lima tahunan.

Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi adalah Caleg yang sangat bersahaja dan sangat familier buat Forcin. berkat keteladananya para pendukung simpatisan dan kader Partai Hanura sangat menunggu kedatanganya dan berharap dapat berdialog langsung ? memang Drs. Hardjadinata BAc, MM, MSi  adalah teman yang tidak membedakan status baik sosial ataupun pendidikan. mungkin karena basic beliau adalah seorang guru yang mengajar diberbagai tempat di Jakarta. semoga sukses buat Forcin dan berhasil mengusung para Calegnya. mursito.