GIGIT JARI AKIBAT ULAH SENDIRI

gambar ilustrasi pekerja proyeksi
Jakarta SHnews , ( 03/03/14 ) - seorang pekerja proyeksi terlibat masalah dengan oknum TNI karena di temukan nya besi-besi yang terdapat di tas salah satu pekerja proyeksi , oknum TNI itu di tugas kan untuk menjaga besi-besi yang masih dibutuhkan , menurut laporan sebelum ada nya penjagaan besi-besi tersebut sering hilang atau di curi dengan tangan-tangan orang yang jahil .

Irfan (35 tahun) salah satu pekerja proyeksi yang tertangkap basah sedang mencuri besi-besi yang ada di tempat kejadian di Jl. Raya Cilincing , kecamatan.Tanjung Priok, Jakarta Utara irfan di temuan oleh oknum TNI sedang memegang besi-besi yang akan dia masukan ke tas ransel yang dia bawa , junalis SHnews di beritahu kepada salah satu security yang berada di tempat kejadian .

Sulaiman (38 tahun) "banyak sekali yang sering tertangkap basah oleh saya pekerja yang sering mencuri besi yang berada di tempat ini , irfan di curigai karna pada Sabtu malam jam 22.34 WIB datang dan saat itu dia tidak bertugas untuk beerja disitu dia tengah libur , saya berfikir dia hanya ingin berkunjung ke tempat kerjanya , tapi setelah terdapat dengan dia membawa tas besar kia semua langsung diam-diam mengawasi dan membututi nya dari belakang " . begitulah ungkap dari salah satu securyti yang telah memberi informasi kepada Jurnalis SHnews .

sekarang irfan salah satu pekerja proyeksi hanya bisa mengigit jari akibat ulah yang dia lakukan dan lebih parahnya lagi dia akan di masukan ke Sel tahanan karna kasus pencurian yang dia lakukan , dan kemungkinan di kenakan sangsi dengang pasal 363 , beginilah akibat dari nafsu dan hasutan syaitan sehingga orang-orang yang tidak beriman akan khilaf dan berbuat perbuatan yang dilarang oleh hukum dan agama .


JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi