Hanura: Caleg dan Kader Hanura Harus Turun Kebawah Untuk Sapa Rakyat

Saleh Husin
Jakarta (4/3/2014) SHnews ~ Saleh Husin Ketua DPP Partai Hanura mengatakan, yang harus dilakukan Hanura dalam upaya untuk meyakinkan masyarakat pemilih menjelang pemilu adalah,  menginstrusikan kepada seluruh caleg maupun kader dari pusat sampai daerah untuk melakukan kampanye door to door.
"Sekaligus memberikan berbagai bantuan. Misalnya, santunan asuransi, program UKM, dan memberikan pemahaman politik kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas," ungkapnya (3/3/14) di Jakarta.

Saleh Husin juga mendorong, agar para caleg terus bersinergi dengan sosialisasi dan gerakan turun ke bawah yang dilakukan oleh pasangan WIN-HT yang semangkin intensif menyapa rakyat di daerah.
"Pasangan WIN-HT yang semangkin intensif menyapa masyarakat dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa kenal lelah. Berbagai program juga harus dimaksimalkan oleh para caleg dan kader partai, sebab program yang mereka bawa sangat menyentuh masyarakat terutama masyarakat kelas menengah kebawah,"papar Saleh Husin. ~ Jhon Kolay ~

Foto by rmoll