Hanura: Dua Caleg Partai Hanura Solid Menyapa Warga Rawa Badak Selatan

Drs. Hardjadinata (baju putih) dan H. Syarifuddin
Jakarta SHnews ~ Kali ini Caleg DPR RI Dapil DKI-III No Urut 2 Drs. Hardjadinata, BAc. MM. MSi. dari Partai Hanura melakukan kunjungan sillahturrahmi ke wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan, tepatnya di Jl Samudra Oxford RT 03 /RW 06 Kel Rawabadak Selatan, Kec Koja, Jakarta Utara pada Rabu malam (26/3/14).

Dalam kunjungan sillahturrahmi ini, Drs. Hardjadinata didampingi oleh Caleg DPRD DKI 2 No Urut 1 Partai Hanura H. Syarifuddin. Kedua Caleg dari Partai Hanura ini tampak begitu solit, kedatangan mereka di wilayah Rawa Badak Selatan disambut oleh Ketua RW 06 Ilham selaku tuan rumah dan beberapa Ketua RW, diantaranya Ketua RW 02, Ketua RW 03, ketua RW 07 Kelurahan Rawa Badak Selatan dan Ketua Kompos (Komunitas Sepeda Santai) Rawabadak Selatan serta warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Drs. Hardjadinata menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir, untuk menjadi warga yang cerdas dan bertanggungjawab dalam Pemilu 2014 ini. Yang dimaksud warga yang bertanggungjawab dan cerdas menurut Drs. Hardjadinata adalah, warga masyarakat yang memiliki Hak Pilih turut serta ikut mensukseskan Pemilu 2014 tahun ini dengan cara  datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, jangan menjadi Golput, ambilah hak pilihnya untuk memilih Wakil Rakrat dan Pemimpin Negara (Presiden) yang sesuai harapannya. Dan jadilah masyarakat yang cerdas dalam menentukan pilihannya, jangan sembarang menentukan pilihan, kenali dengan baik siapa yang akan dipilih, karena bila salah dalam menentukan pilihan maka akibatnya akan dirasakan selama lima tahun kedepan.

"Jadilah warga masyarakat yang bertanggungjawab sebagai warga bangsa Indonesia untuk turut serta mengambil Hak pilihnya dalam Pemilu nanti, jangan menjadi Golput!, dan jadilah pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihan!, kenali dengan baik siapa yang akan dipilih, jangan memilih Caleg dalam karung!", imbau Hardjadinata.

Pada kesempatan ini pula Caleg DPRD DKI 2 No Urut 1 dari Partai Hanura H. Syarifuddin mengatakan, pililah Wakil Rakyat yang benar-benar dikenal dengan baik sepak terjangnya, jangan memilih Wakil Rakyat berdasarkan dari katanya saja, tanpa melihat ataupun merasakan, yang katanya bagus, yang katanya jujur, dan yang katanya selalu membela kepentingan masyarakat, yang semuanya baru katanya.

"Kenali dengan baik Calon Wakil Rakyat yang akan dipilih, masyarakat akan lebih mengenal Calon Wakil Rakyat yang berasal dari tengah-tengah masyarakat itu sendiri, bukan yang berasal dari luar. Karena keseharian Calon Wakil Rakyat yang bersal dari lingkungan sendiri tentunya dapat langsung dilihat dan dirasakan baik ataupun buruk sepak terjangnya. Dan sangatlah mudah untuk mengontrol kinerja Wakil Rakyat yang berasal dari lingkungannya", kata H. Syarifuddin.   ~ Jhon Kolay ~