Hanura memberi arti

Jakarta SHnews, [ 7/3/14 ] - Pendidikan pelatihan Jurnalistik yang diberikan oleh Caleg dari Partai Hanura membawa dampak buat para peserta pelatihan jurnalistik serta sangat berarti buat pengetahuan.walau hanya sebagai jurnalis warga, tapi keberadaanya sangat diperhitungkan.sunguh tak sia - sia Partai Hanura memberi kepelatihan buat warga yang haus akan pendidikan.dalam membangun opini dan menciptakan opini dimasyarakat Partai Hanuara melalui calegnya telah memberikan bukti sehingga terbentuknya SHnews.com.

Pendidikan dan kepelatihan yang sangat singkat walau hanya dua hari tapi sangat berarti, tak kalah dengan yang kuliah enam tahun. karena kepelatihan ini di ajarkan oleh para dosen yang hebat jam terbangya sesuai dengan bidangnya. ada Ananta HN. seorang seniman, budayawan,dan wartawan senior Internasional. yang kedua : Masten AR yang mengajarkan psikologi dan kepribadian, yang ketiga seorang Caleg dari Partai Hanura yaitu Drs. Hardjadinata, BAc,MM,MSi. yang mencalonkan diri pada DPR RI DKI  Dapil III nomer urut 2.beliau mengajar Majemen media, memang kemampuan para pengajar sudah tidak diragukan lagi. dan tidak dipungut biaya ?  semua biaya gratis.

Pendidikan dan pelatihan ada dua tempat  yaitu Hardja Center di jalan Warakas V Tanjung priok Jakarta utara. dan di BADIKLAT DPP Partai Hanura jalan Imam bonjol nomer 4 Jakarta pusat. diikuti sekitar 150 orang dibagi dalam enam angkatan, tanpa disadari Partai Hanura melalui calegnya telah mencerdaskan kehidupan bangsa dan sangat bermanfaat  bagi bakat terpendam. mursito.