Hanura menggoyang Blok s

Jakarta SHnews, terik yang menyengat, keringat yang membasahi sekujur tubuh, tak mengurangi semangat para Hanuraisme untuk terus membahana memadati stadion Blok S Jakarta selatan pada pada tanggal 28 Maret dari pukul 09.00 wib sampai pukul 15.00 wib.
Iringan musik lagu tentang  hanura membangkitkan gelora yang tiada tara di dada kawula muda yang berhati nurani.
Seluruh simpatisan dan kader Partai Hanura makin bersemangat ketika hadirnya Ketua umum Partai Hanura yang merupakan Calon Presiden Wakil Presiden RI tahun 2014 yaitu: Wiranto dan Hary tanoesoedibjo hadir diatas panggung memberikan yel-yel Hanura..maju...Hanura..maju.Hanur jaya..Hanura ..menang..disambut gemuruh para Hanuraisme yang militan, dengan kibaran bendera dan teriakan patriotik kawula muda Hanura.
Dalam sambutanya Hary Tanoesoedibjo " Hanura adalah partai yang paling bersih yang peduli kepada rakyat,bukan menjadi hebat. tapi menjadikan rakyat yang maju diantara bangsa-bangsa lain, pertumbuhan ekomi bangsa ini harus lebih baik dan lebih maju." kata Hary tanoesoedibjo disambut dengan teriakan Win -Ht menang.
Sambutan kedua pun disampaikan Wiranto selaku ketua umum Partai Hanura dan sekaligus sebagai Capres RI tahun 2014. dalam sambutanya yang tenang, Wiranto meneriakan yel-yel yang sama dengan cawapresnya Hary tanoesoedibjo. suasana pun makin gemuruh ketika wiranto melakukan sumpah dengan para Caleg dari Partai Hanura, agar taat menjalankan amanah rakyat. tidak korupsi,tidak kolusi,dan Nepotisme. serta siap dipecat dari Hanura dan menjalani hukuman yang berlaku jika bersalah.
Sumpah ini disaksikan ribuan orang yang hadir terutama para simpatisan Hanura yang memadati stadion Blok S. dan diakhiri teriakan Hanura..maju..Hanura..maju..Hanura jaya..Hanura..menang..mursito..jp