Hanura Peduli Posyandu



Hanura Peduli Posyandu


JAKARTA,SHNews- menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi warga diperlukan fasilitas yang memadai Mulai dari infrastruktur hingga fasilitas penunjang lainnya seperti Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Hal itu dikarenakan, Posyandu bertujuan memberikan pelayanan pemantauan kesehatan bagi anak-anak. Tak jarang pula Posyandu digunakan untuk kegiatan bermanfaat lainnya.

Di Depok, Posyandu Permata Bunda yang berlokasi di RW10 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya termasuk posyandu yang aktif menyelenggarakan kegiatan. Guna menunjang berbagai kegiatan itu, Posyandu Permata Bunda pun melakukan renovasi. Perbaikan tersebut dilakukan secara gotong royong oleh warga.

“Ditahun ini kami merasa sangat senang dan bersyukur karana masih ada yang memerhatikan kelangsungan posyandu kami” ujar Ulfa choiriyah selaku ketua posyandu. Kami mendapat bantuan dari Cawara Hanura Imam Turudi, jarang sekali ada Caleg yang terjun langsung ke masyarakat dia pun tak sungkan berbaur dengan warga. Saya berharap jika pak Imam terpilih dapat lebih memperhatikan masyarakat bawah” tandasnya.

"Umumnya seperti itu, sebelum menjadi anggota dewan berjanji akan memperhatikan konstituennya namun setelah jadi dia lupa akan janjinya. Intinya jangan mengecewakan dan meninggalkan rakyat. Kami melihat sosok IT tidak seperti itu makanya kami mendukung beliau dengan sepenuh hati," paparnya.

Ia pun berharap, jika terpilih nanti, Imam Turidi dapat menjadi anggota dewan yang amanah menjalankan kewajibannya. "Sejauh ini pak Imam saya lihat pribadi yang rendah hati. Saya dan warga dukung penuh pak Imam. Semoga nanti dapat menampung aspirasi kami dan memajukan wilayah RW 10," katanya.

Sementara itu, Cawara Hanura Imam Turidi daerah pemilihan Sukmajaya Nomor urut 1 itu mengatakan, keberadaan Posyandu merupakan salah satu sarana dan prasarana yang menunjang dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kedepan harus ada wacana supaya Posyandu lebih diperhatikan. Paling tidak  ada perhatian lebih baik dari kondisi dan alat teknis yang menunjang memperlancar aktifitas sosial secara nyaman dan layak," katanya.Fathur rozie