Hanura segalanya...

Jakarta SHnews, [ 12/3/14 ] - Ketika mimpi dan harapan itu datang ? apa yang harus kita lakukan, mengambilnya dan jangan terlalu lama berpikir. sebab apa ? ketika kita lama berpikir kesempatan menjauh meninggalkan kita. mimpi di Hanura itu ada ? yaitu tentang perbaikan nasib bangsa ini dari keterpurukan moral,dan kepercayaan, serta menjadi krisis kepemimpinan.apa harapanya di Hanura ? harapanya jelas dan nyata serta sudah dirasakan pada sebagian kader Partai Hanura ? apa itu ? Pendidikan pelatihan Jurnalistik.yang merupakan cikal bakal lahir para penulis, pembuat berita dan bakat yang terpendam. kalau ingin bukti datanglah ke Hardja Center.

Partai Hanura adalah partai yang mengedepankan pendidikan, pemberantasan korupsi, kolusi,serta partai terbersih pada saat ini dibanding dengan partai - partai pemenang pemilu yang tidak tahu malu merampas uang negara.Caleg Partai Hanura merupakan caleg pilihan yang elektabilitasnya mumpuni dan dapat dipercaya. ambil contoh ; Drs. Hardjadinata. BAc, MM,MSi. dari Dapil DKI III untuk DPR RI dengan nomer urut 2. bukan lantaran kami di Hanuara memuji beliau, tapi kenyataanya memang ada.

Drs.Hardjadinata. BAc,MM, MSi. telah sukarela memberikan ikmunya buat konstituen yang ingin serius untuk maju dan mau mendukung perjuangan Partai Hanura. ilmu  yang pernah didapatkan dipendidikan pelatihan jurnalistik ? sebelumya adalah nilai tersendiri pribadi seorang Hardjadianata. yang mengajar tanpa dibayar, alias gratis.dengan pendidikan yang telah kami terima ? telah membuka Cakrawala harapan buat  kita yang mempunyai mimpi terpendam. mursito.