HANURA semakin di hati

Jakarta SHnews, [ 6/3/14 ] - Setiap orang memilik ciri khas masing - masing yang menandakan jati diri orang tersebut, demikian juga simbol yang dipakainya, warnapun bisa menjadi simbol identitas diri. coba kita lihat partai - partai peserta pemilu simbol dan warna menjadi ciri orang tersebut mendukung salah satu partai mana ? kita disini tidak ingin membahas simbol partai lain. tapi ingin membahas tentang warna kuning emas pada Partai Hanura ? disetiap jalan di Jakarta, dan hampir sepanjang jalan dari Pantura sampai kota Gresik banyak masyarakat menggunakan kaos atau baju berwarna kuning emas lambang Hanura dengan kombinasi ragam gaya setiap daerah, belum lagi kibaran bendera Hanura disetiap rumah rakyat di Pulau Jawa.

Bukan untuk mengecilkan partai lain [ maaf ] . tapi ini sebagai perbandingan saja bahwa Partai Hanura semakin di hati masyarakat Indonesia. di Jakarta sendiri Partia Hanura mempunya masyarakat yang begitu militan terhadap para Caleg dari Partai Hanura. untuk DPR RI Dapil III DKI  nomer urut 2. nama Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi. [ Hardja ] sangatlah familier dimata para konstituenya dan jiwa yang bersahaja buat para simpatisan yang setiap senin berkumpul di Hardja Center.

Untuk bahan rujukan  buat para Hanuraisme, Caleg dari Partai Hanura DPRD DKI Dapil III nomer urut 1 nama H. Jamaluddin lamanda. SH, MH. [ Jamal ] adalah Caleg yang sangat berkesan diwilayah Dapilnya karena sikapnya yang konsisten mendengar Aspirasi para simpatisan yang sangat majemuk. dan beliau selalu memperhatikan kaum duafa disekitar tempat tinggalnya. belum lagi para Relace [ Relawan Lamanda Center ] yang setia datang ketempat para konstituen yang membutuhkanya . mursito.