Hardja yang Bersahaja

Hardjadinata saat berbincang dengan Nandra [43] Tukang Sekuteng keliling di Kelurahan Warakas [28/03/2014].
Jakarta, SHnews-Sudah hampir empat jam Nandar[43] tukang sekuteng keliling rela menunggu di Hardja Center di Jl. Warakas V Gg 4. Kelurahan Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara, untuk bertemu dengan Hardjadinata Caleg DPR RI Dapil DKI 3 No.2 dari Partai Hanura.

Menurut pengakuan Nandar, dia sudah lama ingin bertemu dengan Hardja, sudah berulang-kali dia bolak balik di Jl. Warakas V Gg 4. sambil menjajakan daganganya.  Baru dini hari tadi pukul 01.15 WIB [28/03/2014] Nandar baru bertemu dengan Hardja.

Hardjadinata yang baru dateng sehabis kegiatan di Kampung Luar Batang, ketika diberitahu bahwa ada tukang sekuteng yang sudah lama ingin bertemu dan empat jam menunggu, Hardja langsung menghampiri, berbincang dan memborong dagangannya.

Nandar sangat senang bisa berjabat tangan langsung dengan Hardjadinata Caleg yang diidam-idamkannya,  dia berjanji akan mengajak temen-temennya memilih Hardja. 

Nandra adalah potret rakyat bawah yang sangat mengharapkan seorang caleg bisa merakyat, sudah hampir 20 tahun dia berdagang sekuteng. Nandar berharap jika Hardjadinata terpilih nanti, Hardja memperhatikan nasib pedagang keliling agar hidupnya bisa terangkat berubah lebih baik lagi.

"yah saya sangat terharu, karena ada yang mau menunggu untuk ketemu untuk menyampaikan aspirasi. Inilah salah satu bentuk kepedulian warga yang mau memilih wakil melalui pengenalan lebih dulu. Masyarakat ingin memilih ketika sudah mengenal. Dia menyadari bahwa banyaknya spanduk tidak memastikan caleg itu baik". Tanggapan Hardja ketika dimintai keterangan oleh Junalis Penggagas. Abu AR

Sumber Andi Supriyanto JP.
Foto : Andi Supriyanto JP