Hardjadinata : HANURA Menang Mimpi Rakyat Tak Hanya Angan

SHnews, Jakarta - Dalam orasi politiknya pada saat Kampanye Terbuka Pertama PARTAI HANURA di Wilayah Jakarta Utara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Sunter hari ini (19/03/14), Hardjadinata Caleg DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta, menjamin cita-cita dan mimpi rakyat akan tercapai dengan satu syarat PARTAI HANURA mencapai suara 20 persen lebih, sehingga WIN - HT maju menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014 - 2019.

Prasyarat itu dilontarkannya kepada ratusan audiens yang hadir pada acara yang bertema DENGAN KEBERSAMAAN KITA RAIH KEMENANGAN HANURA 2014 itu, yang disambut riuh rendahnya tepuk tangan dan siulan bersah
utan.

"Apakah kita semua sanggup untuk mencapai suara 20 persen pada Pemilu nanti?" Pertanyaan Hardjadinata itu serempak dijawab dengan suara bulat bahwa seluruh kader dan simpatisan PARTAI HANURA siap mensukseskan partainya itu.

Disela-sela orasinya itupun, Hardjadinata menjamin bahwa Indonesia akan lebih maju dan bermartabat jika dipimpin oleh kader-kader terbaik bangsa yang memiliki hati nurani. "Kita semua punya mimpi dan mimpi itu Insya Allah akan tercapai apabila Allah SWT. mentakdirkan WIN - HT menjadi pemimpin bangsa lima tahun ke depan". Demikian pungkasnya menutup orasi politiknya.

Jurnalis SHnews - Yulizar M. Iqbal