Hardjadinata: Kebutuhan Utama Warga High-End Adalah Rasa Aman

Hardjadinata [batik] saat berbincang dengan warga Kel. Kelapa Gading [02/02/2014]
Jakarta, SHnews-Pada Minggu sore [02/02] Hardjadinata berkesempatan Turun Bawah, saat ini yang dikunjunginya adalah warga RW. 19 Kelurahan Kelapa Gading Timur. Bersama Kordinator Kelurahan [Korkel] Kelapa Gading Bang sabam, Hardjadinata melakukan nampak tilas dari rumah-ke rumah dan dari simpul ke simpul.

Warga Kelapa Gading yang kebanyakan adalah warga menengah ke atas mengharapkan pemilu pada 9 April mendatang berjalan aman, dan pemimpin yang terpilih mencerdaskan bangsa.

“mari kita jaga keamanan bersama dan memberikan suara pada pemilu mendatang, sampai saat ini, kami bersyukur Partai Hanura masih dipersepsikan masyarakat sebagai Partai yang bersih dari korupsi dan selalu mengedepankan hati nurani untuk kepentingan rakyat’ kata Hardja saat bincang-bincang bersama warga Kelapa Gading.

Saat perjalanan pulang, ada para warga dan Satpam yang sedang nongkrong hendak berjabat tangan dan bicara langsung dengan Hardja, Hardja bersama tim, segera menghampiri dan ngaririung di depan warung kaki lima di pinggir jalan di lintasan jalan Kepala Gading Timur.


Para warga dengan antusias mengutarakan aspirasinya dan berbincang menyerap aspirasi warga. Hardja yang juga pakar Manajemen Konflik memberikan pencerahan kepada para Satpam Komplek yang dalam profesinya sering kali bersinggungan dengan konflik.  AbuAR