Hardjadinata sang pencetus [ kreator ]

Jakarta SHnews, [ 13/3/14 ] - Awalnya hanya sebuah obrolan ringan yang diselingi sendau gurau. dan tanpa disadari seorang Masten AR dan Hardjadinata melontarkan ide untuk membentuk sebuah portal berita online, ide dan gagasan ini disampaikan juga kepada Ananta HN seorang seniman, budayawan dan juga seorang Jurnalis [wartawan] untuk memberikan pendapatnya mengenai ide ini? rupanya ide dan pendapatnya mengenai pembentukan portal berita online menjadi serius ..! permasalahan pertama itu timbul ? akan diberi nama apa portal berita online?. Dengan gamblang dan tanpa basa-basi Hardjadinata memberi nama SHnews dan disetujui oleh Masten AR, serta didukung oleh Ananta HN.

Apa itu SHnews? ada yang bertanya ...? SH ; Suara Hati, news ; adalah berita. ada juga yang mempelesetkan SH itu adalah Suara Hardja, Suara Hanura...! bagi kami semua itu sah - sah saja. Karena dengan adanya SHnews kami para kader, simpatisan dari Partai Hanura sudah melek media dan tidak gagap teknologi [gaptek]. 

Drs. Hardjadinata. BAc,MM,MSi adalah seorang Caleg dari Partai Hanura DPR RI DKI Jakarta Dapil III  nomer urut 2 yang merupakan seorang dosen disejumlah perguruan tinggi di Jakarta.sedangkan Masten AR, dan Ananta HN adalah seorang pengajar yang sudah berpengalman dibidangnya.

Terima kasih SHnews, berkat kami bergabung dan menjadi pendukung Hardjadinata kami tidak gagap teknologi [gaptek] dan tidak tertinggal lagi mengenai berita yang hangat setiap hari.doa dari kami semoga para pencetus SHnews dan penggagasnya diberikan barokah dan SHnews maju bersaing secara kompetitip dengan media-media  lainya. sehingga dapat menjadi sumber harapan. mursito.