Hardjadinata semakin dihati...

Jakarta SHnews, [ 8/3/14 ] - Dalam hidup selalu ada dua pilihan baik dan buruk.seperti juga alam ini adanya siang dan malam , demikan juga akhir hidup ini ada surga dan neraka, walau kita tahu semua mahluk yang masih hidup belum mengalami surga dan neraka.? untuk menyikapi baik dan buruk , sukses dan gagal, semua ditentukan oleh nasib dan takdir orang itu sendiri.? hidup yang selalu dihiasi bumbu suka duka memang memjadi warna yang indah bila kita selalu bersyukur kepada Allah sang pencipta.

Kita tidak ingin membahas surga dan neraka, tapi kita akan bahas arti kesetian dan khianat dalam perjalanan seorang sahabat yang ingin melangkah ketempat perjuangan yang lebih mulia.? dan kita ingin bersamanya. Drs. Hardjadinata. BAc,MM,MSi.seorang Calon anggota legislatif [ Caleg ] DPR RI DKI Dapil III nomer urut 2.dan dengan kesetiaanya  marilah kita usung beliau agar finish ketempat yang dicita -citakan semua pendukung dan para simpatisan, ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang , seorang Hardjadinata adalah caleg yang harus kita dukung sepenuh hati, karena beliau telah mencurahkan segala tenaga dan pikiranya untuk memberikan pelajaran pada peserta jurnalis waraga tanpa dibayar atau gratis.

Perjalanan memang tak selamanya mulus, pasti ada saja aral yang melintang, dari memasuki lorong - lorong,. gang -  gang sempit, penduduk yang padat dan banjir. beliau tak pernah mengeluh apa yang telah dilakukan dalam  memberikan program kerja jika terpilih nanti ? disinilah kesetian seorang sahabat di uji . apakah mendukung atau khianat, kalau orang khianat adalah orang orang munafik, pertanyaan kita : haruskah kita khianat pada orang yang baik,jujur, dan iklas dalam memberikan pelajaran buat kita . sungguh naif sekali, kalau masih ada yang khianat,? jawaban yang pasti adalah kestian harga mati. mursito.