Hargai nasi walau hanya sebutir

Jakarta SHnews ,( 03/03/14 ) - nasi adalah salah satu pokok makanan yang sehari-hari kita makan ,tidak memandang dari pihak apapun nasi tetap menjadi makanan pokok diseluruh dunia , tidak lengkap rasanya kalau memakan lauk pauk tanpa nasi di karenakan mengandung banyak manfaat nya dan kaya akan kandungan protein dan vitamin .

Akan tetapi banyak dari kalangan orang yang mampu terlalu meremehkan manfaat dari nasi , mereka lebih sering membuang nasi yang sudah tidak di inginkan meskipun masih layak untuk di makan . mereka lebih mementikan membuang nya dari pada memberikan kepada tetangga atau orang yang tidak mampu , banyak orang diluar sanah kelaparan mereka membutuhkan nasi .

Hargailah nasi walau hanya sebutir saja , karena masih banyak orang diluar sanah mencari sesuap nasi dengan bersusah payah bahkan sampai mengemis atau menjadi tukang sampah demi mencari sesuap nasi untuk keluarga yang mereka nafkahi , kalau ada nasi tersisah dan masih layak untuk dimakan , lebih baik kasihlah kepada orang yang membutuhkan itu lebih bermanfaat dan berpahala untuk diri kita .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi