Hargai perasaan IBU mu ...

Jakarta SHnews , ( 02/03/14 ) - bagi semua orang kebanyakan lebih memilih tinggal bersama keluarga nya apalagi bagi yang belum mempunyai suami mereka pasti lebih memilih dimanjakan oleh ibuya selagi mereka belum mempunyai suami , tetapi tidak semua orang yang memilih kehidupan seperti itu .

Anak remaja sering kita melihat berpacaran dan bermesraan , sehingga setan semakin merasuki ketubuh dan pemikiran remaja yang sedang merasakan kasmaran atau cinta monyet atau cinta buta . mereka yang mengalami nya sering melupakan nasihat keluarga bahkan ibu nya sendiri.

Muli (50 tahun) salah satu ibu yang ingin anak nya kembali setelah bertahun-tahun lamanya sang anak pergi bersama kekasih yang belum tentu nanti nya menjadi suaminya  , suatu hari ketika dibertahu oleh kerabat anak nya bahwa dilla (21 tahun) anak dari ibu muli tersebut ingin pulang kerumah dan meminta untul dijemput di bandara  , perasaan ibu muli pun senang sekali dan langsung menuju bandara .

Ketika sampai di Bandara sang ibu tidak melihat sosok anak yang ingin dijumpainya , waktu tetud berlalu sampai larut malam pun ibu muli tetap tidak menumikan anak nya , akhirnya ibu muli memutuskan untuk pulang kerumah dengan rada kecewa dan sedih ibu muli mencoba tegar . ternyata ketika ibun muli menunggu di bandara sang anak tidak pulang dia lebih memilih bujukan kekasih atau pacar nya sehingga dia membatalkan pulang .

sungguh berdosa nya kita ,ketika membohongi ibu yang telah mengandung dan melahir kan bahkan merawat kita sampai besar , maka dari itu lah jangan pernah kita mempermainkan peradaan ibu , karna dialah yang duluya menuntun kita semua ketika kita belum bisa berjalan . sayangi ibu u selagi dia masih ada di dunia ini .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi