Hary Tanoe Minta Doa Ke Ulama Madura

Jakarta, Shnews (11/03/2014). Calon wakil presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, melakukan kampanye atau safari politik ke Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa, 11 Maret 2014. Rombongan Hary Tanoe mengunjungi kompleks Wisata Religi Pesarean (makam) KH Mohammad Kholil di Desa Martajesa.

Hary Tanoe dalam sambutannya di hadapan ribuan warga Bangkalan mengatakan sengaja meminta doa dan restu dari kiai dan ulama Bangkalan untuk maju dalam pemilu presiden mendatang. "Saya memohon restu ulama di Bangkalan," katanya.Tempo.com

Jika diberi amanah, kata Hary, dirinya akan mengelola kekayaan sumber daya alam Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat. "Indonesia kaya sumber daya alam. Jika dikelola dengan benar, harusnya tidak ada lagi pengangguran," ujarnya.

Seusai memberikan ceramah politik, Hary didampingi sejumlah pengurus Partai Hanura Bangkalan melakukan tahlilan bersama di depan pusara Syaichona Cholil. Hary juga membagi-bagikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang hadir. Aksi bagi-bagi sembako tersebut diwarnai kericuhan dan protes karena banyak warga tidak kebagian. "Saya jauh-jauh datang kemari tapi tidak kebagian. Katanya ada 1.000 paket sembako," kata Sarui, warga Jeddih, Kecamatan Socah.