Hasil Pemetaan Permasalah Indonesia Oleh Hary Tanoe

HT ditenga-tenga peserta Run With Heart
Jakarta (9/3/2014) SHnews ~ Setelah melakukan kunjungan dihampir seluruh wilayah di Indonesia, Hary Tanoesoedibjo telah memetakan persoalan yang mendasar dari bangsa Indonesia yang belum diselesaikan oleh pemerintah saat ini.

"Dari semua yang saya perhatikan, Indonesia masalahnya jelas sekali. Hampir semua permasalahan yang ada di kota dan kabupaten, jelas sekali dapat dirasakan permasalahannya Kesejahteraan," dikatakan Hary Tanu usai mengikuti acara Run With Heart yang diadakan oleh MNC Canel, di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/3/14).

Masalah yang paling nyata terlihat adalah masalah kesenjangan sosial yang begitu lebar antara yang hidup berkecukupan dengan yang hidup serba kekurangan.
"Jadi antara kaya dengan miskin bedanya jauh sekali, yang miskin itu benar-benar miskin sekali," ungkap Hary Tanoe.

Selain masalah kesenjangan yang terjadi di tanah air, terjadi pula masalah pendidikan dan fasilitas kesehata yang masih belum maksimal, serta masalah tingginya tingkat pengangguran di Indonesia.
"Kemudian masalah pendidikan yang kurang baik dan masalah kesehatan yang masih jauh dari harapan, serta pengangguran. Terjadi hampir disemua wilayah di Indonesia," papar Hary Tanoe.
~ Jhon Kolay ~

Foto by okezone