Hati nurani yang terkikis...

Jakarta SHnews, [ 4/3/14 ] - Bila rasa memiliki  sudah tidak lagi ada dalam diri manusia yang berpendidikan, bila batas iman dan khianat teramat tipis dinding pemisahnya, tingkah lakunya  pasti diluar batas kewajaran ?. tidak mungkin seseorang yang disumpah atas nama tuhan bila tugas dan tanggung jawabnya diluar norma agama. banyak para wakil rakyat yang telah dipilih tidak  menjalankan konstitusinya ? mereka semua telah khianat..! mengotori tangan dan mulutnya dengan perbuatan memperkaya diri sendiri.

Rakyat Indonesia saat sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap para wakil rakyat yang dulu dipilih pada setiap pemlihan umum ? bangsa ini meradang , menderita , sampai alam ikut protes. bencana yang terus silih berganti tanpa kenal lelah. dari banjir, tanah longsor, gunung meletus sampai banyak tragedi kecelakaan yang menghebohkan ? semua bukan ulah para wakil rakyatnya  saja, tapi ulah kita juga yang salah memilih. sehingga imbasnya terhadap alam ini.

Dimasa yang akan datang semoga orang - orang yang bertindak diluar batas kewajaran tidak hadir di negeri ini, dan hanya menjadi hiasan museum kebobrokan moral, memang kalau hati nurani sudah tidak ada dalam hati para pemimpin yang mengatas namakan rakyat bukan tidak mungkin bangsa ini akan memasuki fase kaum antah berantah.....? jadi menjelang pemilu legislatif kita harus waspada memilih para wakil rakyat pada tanggal 9 April 2014. mursito.