Honda Scoopy ringsek..

Jakarta SHnews, [ 15/3/14 ] - Akibat mengantuk dan lelah sehabis pulang kerja sift III seorang pengendara motor Honda Scoopy warna pink [ merah muda ] mengalami kecelakaan yang yang cukup parah, dimana body motornya sudah tak berbentuk. kejadian ini terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan Jakarta timur tadi pagi sekitar pukul 05.00 wib, dengan nomer polisi yang sudah tak tampak  lagi.dan sulit dikenali nomer motornya.

Saat kami konfirmasi dengan masyarakat setempat yang ada ditempat kejadian [ TKP ] tentang siapa pemilik motor dan yang menjadi korban ? tak ada satupun yang dapat memberikan keterangan kami tentang nama sikorban ? diantara mereka ada yang mengatakan bahwa kejadianya tadi subuh pagi , disaat warga sekitar masih lelap tidur. kejadianya begitu cepat tanpa ada satu orangpun yang mengetahui.

Setelah kami menyelusuri dan cari tahu keadaan korban,  ternyata tidak terjadi apa - apa dengan kejadian kecelakaan itu, dan atas inisiatip sendiri dia pergi ke Rumah sakit sendiri [ Pondok kopi ], ketika kami tanyakan pada sikorban dia mengatakan " ini kesalahan saya sendiri karena memaksakan naik motor dalam keadaan mengantuk " kata korban yang enggan disebut namanya, dan mengenai kerusakan motor itu jadi tanggung jawab siapa ? dia pun menjawab " ini kesalahan saya, masih untung saya selamat. " kata sikorban sambil meringis menyeka luka ditangan.dan lalu pergi . mursito.