HT: Kader Hanura Jaga Militansi

WIN-HT saat wawancara
SHnews ~ Berdasarkan survei Partai Hanura sudah masuk dalam lingkaran tiga besar. Untuk menyikapi itu,  Cawapres dari Partai Hanura Hary Tanoesoedbjo menghimbau kepada para kader Hanura agar dapat menjaga militansi.
"Sejumblah lembaga survei eksternal dalam konteks nasional Partai Hanura sudah masuk di tiga besar. Ada juga yang mengatakan empat besar dan lima besar," ujar Hary Tanoe di sela-sela acara temu kader di Posko Pemenangan Caleg Hanura Dossy Iskandar, Selasa (4/2/14) di Jalan RE Martadinata, desa Tugu Kepatihan, Kecamatan Jombang.

Dalam survei internalpun, Partai Hanura menempati tiga besar, bersama Partai Gerinda. Posisi ke dua ditempati oleh Partai Golkar dan PDIP menempati posisi pertama.
"Harus kita syukuri. Yang mengejutkan adalah Partai Hanura satu-satunya Partai yang memiliki peningkatan yang cukup tajam. Dan yang kita lihat adalah tren-nya. Tren Partai Hanura terus naik," ujar Hary Tanoe.

Untuk kedepannya, kader Partai Hanura diharapkan harus lebih militan. Tentunya dengan dukungan dari sejumblah program-program DPP Hanura. Karena sejumblah program ini yang menjadi variabel peningkatan tren Partai Hanura.
"Pertempuran pemilu tahun ini sangat intens. Kesempatan terbuka untuk semua partai. Partai pemerindah dirudung masalah. Sehingga harus berjuang memperoleh simpati masyarakat," terang Hary Tanoe lagi.

Pada kesempatan kunjungan ini juga, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan kepada para kader agar selalu mejaga sikap militansinya.
"Saya ingin memberikan peta prespektif. Setiap ada kunjungan Bapilu ke daerah, hasil survei selalu meningkat. Saya harap kader lebih militan!, dengan memanfaatkan segala potensi yang telah disediakan oleh DPP," jelasnya. ~ Jhon Kolay ~

Foto by beritajatim