HT: Kita Jelas Ingin Membawa Indonesia Menjadi Negara Maju

Ketua Bapilu Hanura Hary Tanoesoedibjo
Jakarta (8/3/2014) SHnews ~ Hary Tanoesoedibjo Calon Wakil Presiden Partai Hanura menilai, di Indonesia jarak perbedaan antara kemiskinan dan kekayaan yang dirasakan masyarakat Indonesia teramat sangat jauh. Bahkan bila dibandingkan dengan negara tetangga Malaysia, Indonesia jauh tertinggal.

Pada saat pertemuan dengan para kader dan Calon Legislatif Partai Hanura dalam acara Kegiatan Bakti Sosial WIN-HT di Kabupaten Tanggerang, Banten, Hary Tanoe mengungkapkan harapannya, agar bangsa Indonesia akan terus mengalami perkembangan di sektor ekonomi. Untuk menggapai hal itu maka dibutuhkan suatu kepemimpinan kuat dan saling mendukung.

"Mangkin kelihatan memang perbedaan antara yang kaya dengan yang miskin sangat lebar, itu bahaya. Malaysia sebentar lagi bisa disebut negara maju. Indonesia jangan sampai kalah," ucap Hary Tanoe, Sabtu (8/3/14) di Tanggerang, Banten.

Hary Tanoe juga menegaskan bahwa kesejahteraan rakyat Indonesia itu sangat penting, agar tidak dipandang sebelah mata oleh dunia. Dengan apa yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, potensi untuk menjadi negara berkembang bahkan negara maju sangat besar sekali bisa di capai oleh bangsa kita ini.

"Kita jelas ingin membawa Indonesia menjadi negara maju. Sekolah gratis, kuliah gratis, berobat yang layak gratis, rumahpun disubsidi," kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe juga menilai, bahwa Pemerintah Indonesia saat ini tidaklah cermat dalam mengelola ekonomi Indonesia. Sumber daya alam yang seharusnya mampu membuat kesejahteraan masyarakat, justru tidak terealisasi.
"Tiap kita import kan bayarnya pake dalar. Jadi impor, dan ekspornya negatif. Jika tiap bulan terus begitu, subsidi kita akan dikurangi terus," paparnya Hary Tanoe lagi.
~ Jhon Kolay ~

Foto by Kolay