"Ical Ke PDan," Hanura Percaya Diri

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
 Jakarta (6/3/2014) SHnews~ Aburizal Bakrie (Ical) Ketua Umum Partai Golkar saat berkunjung ke Redaksi Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014) , merasa begitu yakin dan sangat percaya diri akan pencapresannya. Dia mengatakan bahwa hanya dirinyalah dan Megawati Soekarno Putri yang memiliki tiket ke Pilpres 2014.
"Selain popularitas dan elektabilitas, ada hal lain yang menentukan pencapresan seseorang, yaitu elegibilitas, bahasa pupulernya boarding pass. Dan yang punya boarding pass itu cuma dua, ARB dan Megawati," kata Ical seraya tersenyum

Menanggapi rasa percaya diri yang begitu besar dari Aburizal Bakrie  ini, Hanura menyikapinya dengan santai dan penuh kerendahan hati namun tetap jelas terpancar keyakinan.
"Silahkan saja, ngga apa-apa. Siapapun boleh berpendapat, termasuk pak Ical. Tapi kita lihat saja hasil Pileg nanti. Saat ini Hanura sedang bekerja dan sangat optimis dapat mengantarkan pasangan WIN-HT untuk maju dalam pilpres," ucap Saleh Husin, Ketua DPP Hanura dengan santun di Jakarta Rabu(5/3/14).

Saleh Husin menuturkan, saat ini seluruh kader Hanura bahu membahu dari pusat hingga daerah termasuk juga para calegnya sedang bekerja keras untuk memenangkan pileg pada 9 April 2014 nanti. Seluruh kader Hanura berjuang keras untuk memenangkan pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo.
"Dari apa yang kita lakukan bisa dilihat banyak program nyata dan langsung bersentuhan dengan masyarakat, misalnya bantuan sosial, bantuan UKM, memberikan bantuan asuransi dan hal-hal lain yang langsung bersentuhan dengan kehidupan masyarakat banyak," pungkasnya.

Sekali lagi Saleh Husin mengutarakan, bahwa siapun boleh memiliki pendapat dan kepercayaan diri, termasuk Aburizal Bakrie yang merupakan salah satu calon yang akan diusung oleh Partai Golkar.
"Jadi silakan siapa-siapapun boleh berpendapat, dia juga salah satu calon yang ingin maju, tentu beranggapan seperti itu. Kita lihat hasil pileg nanti," terang Saleh Husin. ~ Jhon Kolay ~

Foto by rimanews