IKAN BAKAR KOLAM IKAN...

Jakarta SHnews. [11/3/14 ] - Mencari kesenangan memang tak harus mahal, buat merka yang ingin memanjakan hari dengan kekasih atau dengan keluarga tercinta ? ada cara yang unik untuk menghilangkan kejenuhan, cukup kita datang ke kolam pemancingan sambil membakar hasil ikan yang kita pancing dengan biaya yang sangat terjangkau ? para muda - muda, ada juga yang membawa keluarganya ketempat ini sambil rekreasi, letak lokasi yang tidak jauh dari jalan dan mudah menggunakan angkot ini ada di jalan raya Pulo gebang dekat dengan Walikota Jakarta timur.

Sambil memancing dan menimbang ikan yang kita pancing dengan harga murah membuat para pengunjung tersenyum. harga satu kilo ikan bawal hanya 30.000 rupiah beserta nasi putih dan satu teko air hangat. jika kita ingin lebih segar lagi bisa kita memesan es kelapa hijau yang telah tersedia. itu juga harganya murah meriah hanya 5.000 rupiah, kenikmatan seperti ini begitu syahdu karena para pengunjung menikmati makan diatas air telaga kolam ikan.

Tempat pemancingan ini memang sudah sejak lama keberadaanya.dan menjadi alternatif rekreasi masyarakat Jakarta timur setiap mengisi libur akhir pekan.harganya yang terjangkau menjadi nilai tersendiri buat mereka yang berkantong pas - pasan ? tapi sayang entah benar atau tidak ? konon kabarnya tempat ini akan di gusur oleh Pemprov DKI Jakarta untuk dijadikan terminal terpadu pengganti terminal Pulogadung. mursito.