Jakarta biang macet....

Jakarta SHnews, [ 14/3/2014 ] - Panas yang teramat terik membakar kulit serta debu - debu yang mengkristal diwajah setiap para pengendara motor yang melintas jalur Tanah abang menuju Karet bivak , rupanya jalan ini merupakan jalurnya primadona macet, belum lagi asap kendaraan yang membuat perut ini mual tak tahan menahan bau bensin eceran,menambah duka para pengguna jalan yang akan beraktifitas bisnis ke pasar Proyek Tanah abang.

Kemacetan yang tak pernah teratasi ini sudah berlangsung lama dari tahun ke tahun dari Gubernur Fauzi bowo sampai Jokowi , entah sampai kapan kemacetan ini bisa terurai dan teratasi dengan baik, banyak warga pemukiman sekitar jalan Kebon kacang ini mengeluhkan lambatnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menanggulangi kemaceta yang parah hampir setiap hari, dari pagi sampai sore hari.

Siapapun Gubernurnya sepertinya kesulitan mencari jalan keluarnya [ solusi dalam mengurai kemacetan ], banyak masyarakat Jakarta berharap kepada Gubernur Jokowi yang terkenal dengan [ tangan tuhanya, menurut sebagian penggemar sang Gubernur ]. tapi apa ? sampai saat ini dia [ Gubernur ] belum dapat berbuat apa - apa tentang kemacetan di Jakarta ini.? saat ini Gubernur Jokowi sedang disibukan dengan kasus penipuan pembelian  Bus trans Jakarta asal negeri China,.dimana banyak mobil buatan negeri Tirai bambu  ternyata banyak yang bobrok alias rongsok atau bekas, selesaikanlah dulu pak Gubernur kasus itu ? nanti kalau sudah selesai tolong selesaikanlah kemacetan ini. nani suryani.