WIRANTO ; PATRIOT BANGSA

JakartaSHnews, selasa (25/3) Indonesia tanah air ku tanah tumpah darah ku... itulah sepenggal lagu wajib kebangsaan kita yang harus tetap kita junjung dan hormati. Dari sepenggal lagu kebangsaan itu kita bisa ambil hikmah yang terkandung bahwa rasa patriotisme kepada negara benar-benar ada di  semangat perjuangan dan tumbuh didalam jiwa bangsa Indonesia hingga rela untuk tumpah darah untuk Indonesia.

Rasa Patriotisme inilah yang harus kita jaga dan tidak boleh luntur sedikitpun didalam jiwa bangsa indonesia oleh apapun... karena apapun..., Didalam musim Pemilihan Umum (PEMILU) ditahun 2014 saat ini kita harus jeli dan cerdas untuk memilah-milah pilihan kita baik untuk memilih para CALEG atau PRESIDEN yang akan memimpin Negara ini.

Harus punya jiwa Patriot kapada Negara untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, bisa TEGAS... kalau tidak TEGAS berarti tidak BERSIH. Partai Hanura dengan Ketua Umum nya dan sekaligus mencalonkan WIRANTO sebagai Calon Presiden RI sangat mempuni hal diatas itu, dan beliau selalu menjadi figur suritauladan para Kader-Kadernya. HARDJADINATA kader Partai Hanura CALEG DPR RI nomor urut 2 sangatlah menjaga hal itu... "BERSIH PEDULI TEGAS "
                                                                                          HariyantoJP