Kader Hanura Santuni Anak Yatim



Kader Hanura Santuni Anak Yatim

JAKARTA,SHNews- sekali lagi Calon Legislatif Partai Hanura berbagi dengan sesama. Armyn Gultom,MSi, DPRD-SU Dapil VII Tabagsel H Zulkifli Efendi Siregar, MSc, dan Kota P.Sidimpuan Dapil III  Kecamatan P.Sidimpuan Selatan H.Marataman Siregar, SH kompak memberikan santunan kepada ratusa anak yatim yang ada di Kota P.Sidimpuan bertempat di Jalan Sutoyo, P.Sidimpuan, Rabu (26-02-2014).
 “Saya tidak akan berorasi politik, pasalnya warga sudah kenal diri saya selama 10 tahun atau dua periode menjadi anggota DPRD kota P.Sidimpuan. Pulus dan minus yang saya perbuat selama 10 tahun memperjuangkan suara dan nasib rakyat khususnya di kota P.Sidimpuan sudah diketahui warga,” serunya dari atas podium.
Motivasi kami memberikan santunan kepada anak yatim lanjut Marataman bukan bermuatan polistis, namun didasari oleh keikhlasan untuk berbagi dengan anak yatim. “Kita ketahui bahwa anak yatim tidak memiliki hak suara pada Pileg, namun doanya sangat kita harapkan sebab doa anak yatim sangat makbul,” ucapnya.
Pada kesempatan silaturrahim dengan ribuan warga se-kota P.Sidimpuan ini Marataman berjanji apabila diberi amanah oleh rakyat untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD periode 2014-2019 dirinya akan lebih memaksimalkan perjuangannya dalam membela rakyat kecil di lembaga DPRD kota P.Sidimpuan.
Sementara itu Caleg Dapil DPRD-SU Dapil VII Tabagsel Zulkifli Efendi Siregar, MSc mengatakan sangat berterimakasih dan bersyukur atas tingginya antusiasme ewarga kota P.Sidimpuan yang datang memadati acara silaturrahim. “Jumlah yang hadir jauh melebihi yang kami perkirakan, Ternyata warga P.Sidimpuan dapat menerima dan mendukung kami sebagai caleg DPRD SU. Kiranya pada Pileg nanti memilih kami untuk duduk di DPRD SU,” tutunrya.
Dia pun berjanji apabila terpilih akan mem perjuangkan aspirasi dan nasib rakyat khususnya wilayah Tabagsel, apalagi diakuinya dirinya dibesarkan dan menunut ilmu sejak SD hingga tamat SMA di kota Salak P.Sidimpuan. “Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari materinya, namun sebagai ungkapan ketulusan hati kami untuk membantu koum-koum (sanak family) di kota P.Sidimpuan,” ungkapnya.
Turut memberikan kata  sambutan Caleg DPR RI Armyn Gultom.
Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri walikota Andar Amin Harahap.S.STP, MSi, tokoh masyarakat, cerdik pandai, hatobangon, kaum ibu, NNB, Caleg Partai Hanura Dapil 2 Kecamatan P.Sidimpuan Utara Ahmad Faisal Siregar, para pengurus partai Hanura Provinsi dan kota P.Sidimpuan.