Kalau Tembok Bisa Bicara

Jakarta SHnews , ( 02/03/14 ) - Pemilihan calon legislatif di ambang pintu , dan para tim sukses nya mulai memuntahkan sticer , baleho dan spanduk-spanduk yang lebih dasyat dari lahar Gunung Sinabumg  yang mengobarkan hanya beberapa kecamatan saja . tapi lahar caleg mengobarkan semua tombak diseluruh pelosok negeri , dari kota sampai pelosok terpencil sekalipun .

Kalau saja anggaran sticer , spanduk , baleho , dll . dikumpulkan bisa menambal jalan-jalan yang berlubang di sepanjang jalan negri ini . sayang nya jarang sekali yang sadar hal itu , lebih miris nya lagi sticer berpeluang mengundang perpecahan , tak jarang di temukan sticer calon legislatif di tempel di atas sticer calon legislatif lainya .

Seperti yang sering ditemukan wartawan SHnews di Jl.Enim rt/rw : 013/010 keluarahan.Sungai Bambu  , sering ditemukan sticer Drs. HARDJADINATA, BAc. MM. MSi caleg DPR RI NO.2 di tempatinya lagi di atas sticer caleg golkar . kalau saja tembok bisa bicara dia pasti mengajarkan etica pada para caleg tim sogokannya .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi