KAYU RARU YANG BERKHASIAT [ Kencing manis ]

Jakarta SHnews, [11/3/14 ] - Mendengar namanya jenis kayu ini orang akan heran ? tapi tidak buat orang - orang Medan Sumatra utara [ batak ] . kayua raru disamping buat campuran tuak yang manis tapi juga berkhasiat untuk penyakit kencing manis ? kenapa tidak ? tuak yang amat manis saja bila di rendam dengan sebatang kecil kayu raru maka tuak itu akan pahit.! memang tidak semua tahu kayu jenis ini ? kalau kita ingin memiliknya kita bisa bertanya pada orang Medan, yang biasa minum tuak dikedai lapo terdekat yang kita ketahui.maka kita akan diberi tahu manfaat dan kegunaanya.

Untuk mengobati atau minimal mengurangi kadar gula yang ada ditubuh sebaiknya periksakan kedokter terlebih dahulu.sebab prosedur pengobatan tetap kita mengedepankan cara dokter. minum air rendaman kayu raru asal Medan Sumatra utara hanyalah sebuah alternatif, baik sembuh dan tidaknya tergantung pada kepercayaan masing - masing, karena semua akan kembali kepada kita yang berikhtiar.

Kalau memang kita berminat tidak ada salahnya untuk mencobanya ? untuk mendapatkan kayu raru ternyata di Jakarta sudah ada yang menjualnya ? kita dapat membelinya dipasar proyek Senen Jakarta pusat lantai dasar tempat para pedagang asal dari Medan berkumpul sambil berdagang segala jenis ikan asin. harganya murah terjangkau siapa saja ? hanya 5000 rupiah saja , dan terkantung berapa banyak kita membelinya. tidak dibatasi. mursito.